DIALOG INTERAKTIF VAKSINASI COVID-19 BERSAMA UNICEF

Melindungi Anak dan Keluarga dari COVID-19. Seiring dengan penyebaran COVID-19 secara global, UNICEF berupaya melindungi anak dan keluarga mereka di Indonesia dengan memberikan perlengkapan penting, dukungan dan informasi keselataman.

Saat ini, akibat COVID-19 dunia tengah menghadapi krisis kesehatan global dan sosial ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia. Pembatasan sosial dan penutupan sekolah berdampak pada pendidikan, kesehatan mental, Meskipun penyakit ini menginfeksi siapa saja tanpa memandang usia, tingkat kepadatan. Dengan angka kematian yang sudah tercatat, sistem kesehatan, pendidikan yang terganggu, keluarga-keluarga. Saat ini sangat di perlukan aksi segera agar COVID-19 ini cepat membaik.

UNICEF telah meluncurkan kampanye komunikasi publik untuk memberikan pesan-pesan dan nasihat kesehatan kepada anak dan orang tua tentang risiko Virus Corona dan cara melindungi diri dan Perlu kita tahu bahwa mencuci tangan dengan sabun dan air serta menghindari kerumunan adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran COVID-19.









 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services