Tanpa judul

Banjamasin, 30 Juni 2021, bertempat di aula Kecamatan Banjarmasin Selatan di adakan Rapat koordinasi dan Evaluasi diakhir masa Jabatan Camat Banjarmasin Selatan. Rapat ini di hadiri oleh seluruh ASN beserta Tenaga Honor di lingkup Kecamatan Banjarmasin Selatan. Pelaksanaan rapat ini telah mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Dalam sambutannya Bapak Yusrin, selaku Camat Banjarmasin Selatan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN dan Tenaga Honor yang telah bekerjasama membangun Kecamatan Banjarmasin Selatan selama beliau menjabat sebagai Camat Banjarmasin Selatan. Bapak Yusrin telah menjadi Camat Banjarmasin Selatan kurang lebih 7 Tahun, sebelumnya beliau menjabat di berbagai SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Pada Akhir acara Bapak Yusrin kembali mengingatkan untuk menjalankan instruksi Walikota  dalam hal pelayanan yaitu " Jika bisa cepat jangan diperlambat, jika bisa mudah jangan dipersulit, jika bisa hari ini jangan ditunda besok."




1 Komentar


  1. It's really beautiful and meaningful. It's an awesome blog. Linking is an extremely useful thing. You have truly helped thousands of people who come to your the blog and give them valuable details.
    Abogado Federal de Defensa Criminal Maryland

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Services