Visi dan Misi


Visi Kecamatan Banjarmasin SelatanTahun 2015 - 2018

Terwujudnya Kecamatan Banjarmasin Selatan sebagai bagian wilayah kota Banjarmasin yang berdaya saing tinggi dan berjati diri sebagai perwujudan Visi kota Banjarmasin dengan memberikan pelayanan maksimal menuju terwujudnya Banjarmasin Selatan bersih, nyaman, hijau berlandaskan Iman dan Taqwa


Misi :
1.    Memberdayakan secara optimal potensi masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan sesuai dengan karakteristik sosial budaya dan sejarah dalam menunjang fungsi Kota.

2.         Meningkatkan Infrastruktur guna mewujudkan kondisi lingkungan tertib, teratur, dan nyaman. 

3.    Peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas  melalui peningkatan iman dan taqwa, peningkatan derajad kesehatan, peningkatan pendidikan, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi serta peningkatan profesionalisme.

4.  Peningkatan kerjasama antar pemerintah, masyarakat dan swasta dengan seluruh kekuatan ekonominya, baik pengusaha kecil, menengah, besar dan koperasi sebagai wujud pengembangan ekonomi kota mandiri.

5.   Mendorong terwujudnya tatanan sosial budaya yang religius dan politik yang demokratis melalui pemberdayaan dan partisipasi publik menuju peningkatan supremasi hukum dan hak azasi manusia.

6.       Mendukung pelaksanaan Otonomi Daerah melalui penataan kelembagaan, peningkatan kemampuan aparatur yang mengarah pada peningkatan pelayanan publik akuntabilitas dan kemandirian masyarakat.
 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Services