Penuh Kehangatan, Safari Ramadhan Gubernur dan Walikota



Suasana Safari Ramadhan 1439 H Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor di Masjid Baiturrahman Bersama Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina.

selatan.banjarmasinkota.go.id - Pada setiap bulan Ramadhan Umat Islam menjalankan Ibadah Puasa dan saat-saat puasa digunakan oleh para Pimpinan Pemerintah untuk melakukan Safari Ramadhan. Satu sisi melaksanakan Ibadah, disisi lain kesempatan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Jum'at (25/05/2018) Gubernur Kalimantan Selatan Bapak H. Sahbirin Noor berkenan melakukan Safari Ramadhan di Kota Banjarmasin. Gubernur bersama rombongan melaksanakan buka puasa di Masjid Baiturrahman Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin. Dalam kesempatan baik ini, Paman Birin didampingi H. Ibnu Sina menyerahkan bantuan Hibah Keagamaan untuk mesjid dan musholla di Kota Banjarmasin sebesar 8,1 milyar diterima secara simbolis kepada ketua masjid Baiturrahman, H. Khairul Saleh dan 1000 sembako/paket Ramadhan yang diserahkan kepada 10 orang penerima pun secara simbolis yang terdiri dari warga tidak mampu dan difabel.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut dilanjutkan dengan Sholat Magrib, di Masjid Baiturrahman Kota Banjarmasin. Hadir dalam acara tersebut hampir seluruh komponen pejabat Pemprov Kalsel dan Pemko Banjarmasin.


Kapolresta Banjarmasin bersama Walikota Banjarmasin, Dandim 1007 Banjarmasin dan Danlanal Banjarmasin, Camat Banjarmasin Selatan beserta seluruh Lurah se-Bansel juga turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut.



Mari kita doakan para umara/pemimpin kita senantiasa dalam lindungan Allah, dalam menjalankan amanah untuk kemaslahatan kita semua, Amiin ya rabbal'alamien.









No comments

Post a Comment