Kapolresta Jalin Silaturahmi Hangat Dengan 3 Pilar Hebat


selatan.banjarmasinkota.go.id - Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si terus melakukan “Safari Silaturahmi” di momen penuh kebaikan dan keberkahan, bulan Ramadhan.

Pagi ini (24/05/2018), bertempat di Aula Rupattama Polresta Banjarmasin, Pimpinan tertinggi Polresta Banjarmasin itu  dengan didampingi oleh Kapolsek Banjarmasin Selatan dan Kapolsek Banjarmasin Tengah, Danramil Banjarmasin Selatan dan Danramil Banjarmasin Tengah serta Camat Banjarmasin Selatan dan Camat Banjarmasin Tengah menggelar tatap muka bersama Unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas se-Polsek Banjarmasin Selatan dan Polsek Banjarmasin Tengah, Babinsa Koramil Banjarmasin Selatan dan Koramil Banjarmasin Tengah, Lurah wilayah Kec. Banjarmasin Selatan dan Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, dalam rangka Silaturahmi.

Yang mana giat silaturahmi tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian Resort Kota Banjarmasin dengan Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah) di wilayah Kec. Banjarmasin Selatan dan Kec. Banjarmasin Tengah, agar kedepan dapat bekerja sama yang baik sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banjarmasin yang tetap aman, terkendali, tertib, dan kondusif.



Selain itu, pada kunjungan tersebut juga dimanfaatkan Kapolresta Banjarmasin yang diwakili oleh Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto., S.I.K untuk menyampaikan sosialisasi perihal Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) atau yang lebih dikenal sebagai program pelayanan publik yang tidak dipungut biaya oleh Lurah Kepada Warga Masyarakat, tak lupa serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur dan instansi terkait yang telah turut hadir dalam kegiatan ini, saya berharap kegiatan silaturahmi ini akan terus terjalin dan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan,” terang Waka Polresta Banjarmasin.

“Melalui semangat kebesamaan, mari kita jalin persaudaraan demi kejayaan NKRI!,” seru diakhir sambutan Perwira berpangkat dua melati dipundaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari para undangan, serta kegiatan berlangsung aman dan lancar.





No comments

Post a Comment