Kelayan Dalam membawa nama baik Kota Banjarmasin


selatan.banjarmasinkota.go.id - Hari ini adalah hari istimewa sekaligus pembuktian nyata, bahwa kelurahan Kelayan Dalam sekaligus Kecamatan Banjarmasin Selatan tampil mewakili kota Banjarmasin dalam evaluasi/pembinaan P2WKSS (program Peningkatan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera), GSI (gerakan Sayang Ibu) dan KSI (Kecamatan Sayang Ibu), Rabu (19/03//2018).

Kelayan Dalam sebagai salah satu kelurahan yang memiliki kepadatan penduduk dan pemukiman yang cukup heterogen individu dan permasalahannya, membuat ini menjadi salah satu karakter yang cocok jadi lokasi evaluasi untuk daerah perkotaan, ujar ibu Ismi, ketua tim evaluasi. Dalam sambutannya juga, Lurah Kelayan Dalam menegaskan kekompakan PPK dan pengajian ibu-ibu serta pergaulan mereka baik sesama invidu maupun kelompok di kelayan dalam merupakan salah satu hal yang baik serta dapat digali bagaimana kontribusinya menuju keluarga sehat sejahtera. Pembukaan selesai, diikuti oleh presentasi ketua TPKK Kelurahan dan Kecamatan yang diikuti evaluasi ke lapangan. 

Hadir dalam acara ini, Sekretaris PKK Kota dan Ketua Pokja I, beserta beberapa kepala SKPD seperti Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Sosial, dan perwakilan Camat, Lurah se Bansel serta Lurah dari kecamatan lain yang masuk nominasi P2WKSS tahun ini. Harapan kami semua semoga Kelayan Dalam dapat memberikan hasil maksimal dan jadi kebanggaan kota Banjarmasin, amiin. 









No comments

Post a Comment