Konsolidasi Kompak Bansel Lintas Sektor Menghadapi Pemilu 2019 Serentak


Banjarmasinkota.go.id - Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, S.E, memimpin Apel Gabungan TNI-Polri-ASN-Bawaslu di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Kalsel, Rabu (07/02/2018) pagi. Apel gabungan yang diikuti 100 personel TNI-Polri-ASN- Bawaslu ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan. Bertindak selaku pimpinan apel & Komandan Apel Iptu M. Jahirin. Apel gabungan dilaksanakan dalam rangka TNI -Polri-ASN Tetap Solid Dalam Melaksanakan Tugas.

Apel gabungan TNI, Polri ini turut hadir Camat Banjarmasin Selatan Bapak Drs. M. Yusrin, Danramil 02/BS Mayor Inf Sudjiono dan Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol H. Najamuddin Bustari, SE serta Komisioner Bawaslu Kota Banjarmasin Bapak Subhani, SE.

Sedangkan pasukan Apel Gabungan TNI-Polri-ASN yang terlibat terdiri dari Koramil 02/BS, Polsek Banjarmasin, Gabungan ASN Kecamatan Banjarmasin Selatan & Bawaslu Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Camat Banjarmasin Selatan, Drs. M. Yusrin, berujar konsolidasi ini dibangun sejak awalnya agar terjalin komunikasi dan komunikasi yang baik, mengingat pelaksanaan pemko serentak nantinya di 2019 akan diadakan 5 pemilu sekaligus, termasuk Pilpres. Ini membutuhkan kerja keras dan kekompakan apalagi Kecamatan Banjarmasin Selatan mempunyai DPT paling banyak dibanding 4 kecamatan lain di Kota Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol H. Najamuddin Bustari menambahkan “Kita harus jaga kekompakan & soliditas dalam melaksanakan tugas apapun dilapangan, tetap dijaga koordinasi yang matang, hindari kesalah pahaman, mari bersama-sama bekerja sama dengan semua pihak agar kegiatan ini berlangsung dengan baik. saya harap usaha kita ini dapat berjalan dengan baik, dan semoga niat tulus ikhlas kita dalam mengamankan Pemilu dapat berlangsung aman demi tetap Menjaga Merah Putih, “harapnya.

Danramil Banjarmasin 02/BS Selatan, Mayor Inf Sudiono setuju dengan 2 pilar diatas, komunikasi semenjak dini baik untuk memulai momentum dan dinamika Menjelang tahapan demi tahapan penyelenggaraan, yang di apresiasi oleh Komisioner Panwaslu Kota Subhan,  SE juga dalam sambutannya.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan Acara ramah tamah TNI, Polri, ASN dan Bawaslu di Aula Serbaguna "BAIMAN" Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Editor : Bripka Abdul Azis, SH & Satriawan Ramadhana, S. STP, M. Eng





No comments

Post a Comment